Adanya Kasta Dalam Pekerjaan

Jabatan ialah sekumpulan pekerjaan yang berisi tugas-tugas yang sama atau berhubungan satu dengan yang lain, dan yang pelaksanaannya meminta kecakapan, pengetahuan, keterampilan dan kemampuan yang juga sama meskipun tersebar .di berbagai tempat.
Pada perbedaan jabatan kita mungkin akan menemukan atasan yang bertindak semena-mena kepada bawahannya seperti pada gambar berikut ini
Ya, mungkin itu sudah menjadi hal biasa yang dialami oleh pekerja. Tapi, tetap saja itu tidak adil bukan ? . Misalnya saja didalam suatu perusahaan apabila pekerjanya susah memiliki jabatan yang lumayan tinggi pasti akan diberikan fasilitas lebih mewah seperti : Mobil,Rumah dll. Sebenarnya sih menurut gua kalau masalah fasilitas tidak terlalu menjadi masalah. Karena , untuk mencapai jabatan yang tinggi kita juga harus berjuang keras. Tapi, yang menjadi permasalahannya adalah Orang yang naik jabatannya dan berbuat seenaknya kepada bawahannya. Boss itu bukan untuk memimpin bawahannya bukan hanya menyuruh" bawahannya.

Kesimpulan yang kita adapatkan adalah Semua orang pasti memiliki keiinginan untuk mencapai jabatan yang tinggi , tapi apabila kita sudah mendapatkannya kita harus bersikap dewasa, dan profesional. Jabatan tinggi bukan untuk adu balas dendam .

Komentar